Jumat, 01 Oktober 2010

FAQ

Syarat Dan ketentuan 

Ketentuan dan Cara Pemesanan Retail:
1. Harga belum termasuk ongkos kirim
2. Untuk pemesanan, harap cantumkan Nama, Alamat, Telepon, Kode barang, dan Jumlah barang ke cozmo_mb@yahoo.com atau sms ke 08998815607  melayani pemesanan via YM bila ol)
3. Kami akan mengirimkan konfirmasi pemesanan berupa jumlah yang harus ditransfer beserta ongkos kirim
4. Transfer ke BCA or MANDIRI
5. Setelah transfer, harap mengirimkan konfirmasi pembayaran via sms
6. Pengiriman barang setiap hari, kecuali sabtu dan minggu. Pesanan harap ditransfer 1 hari sebelum hari pengiriman.
7. Pengiriman melalui TIKIJNE. Lama Pengiriman disesuaikan dengan standard TIKIJNE (2-3 hari kerja utk Jabotabek dan 3-4 hr kerja utk di luar Jabotabek). Keterlambatan yg disebabkan oleh TIKIJNE bukan tg. jawab kami
8. YM id: cozmo_mb

Frequently Ask Question
T: Dapatkah saya melakukan pembayaran di tempat (COD)?
J: Bisa , Bila Anda Berada Di Sekitar Jelambar

T: Apakah jaminan untuk saya setelah saya melakukan pembayaran?
J: kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan customer kepada kami.

T: Bagaimana bila barang saya terima dalam keadaan rusak?
J: Perlu kami ingatkan, membeli barang via online mempunyai resiko pada saat pengiriman. Untuk barang yang diterima dalam kondisi rusak/tidak nyala, anda dapat melaporkan ke kami dlm waktu max 1x24 jam dan kami akan mengganti dengan yg baru dengan syarat: Barang yang rusak dikembalikan dahulu ke kami (ongkir ditanggung pembeli), dan kami akan segera mengirimkan barang pengganti (Ongkir ditanggung anda). Penggantian barang baru untuk barang yg rusak maksimum hanya 1 kali.

T:Apa barang ini mempuyai kualiatas yang oke?
J: Kami menjual barang" dengan kualiatas yg bagus dan sesuai dengan harganya,

T : Bagaimana cara menghitung Ongkir?
J : Cek ongkir disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar